Jumat, 11 September 2015

BEDANYA TEMAN DAN SAHABAT


Dari 15 orang tentu saja tidak semua dari mereka adalah teman terbaik! Ada tindakan tertentu, sikap dan perilaku yang membedakan dan saya pikir itu adalah penting untuk membedakan dan memahami bahwa masing-masing memiliki kekhasan.

Beberapa teman tidak bisa dijadikan sahabat akrab. Ada banyak hal penyebabnya. Perbedaan latar belakang, masa lalu, karakter, hobi dan visi menyebabkan seseorang hanya bisa menjadi seorang teman, namun bisa juga karena faktor tertentu bisa menjadi sahabat.

Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui apakah dia seorang teman atau sahabat? Berikut 8 tanda seseorang itu teman atau sahabatmu:

1. Ketika Anda sakit
Seorang teman bertanya apakah Anda sudah merasa lebih baik sedangkan seorang sahabat akan datang ke rumah Anda dengan pizza, film dan dia tidur untuk menemani Anda.

2. Jika mengundang ke rumah Anda
Seorang teman pastinya Anda menuangkan segelas air atau membuatkan minuman lainnya. Sedangkan sahabat tanpa peringatan dia membuka kulkas Anda.

3. Pada saat keluar malam
Seorang teman mengirimkan Anda pesan untuk mengetahui apakah Anda sudah sampai di rumah. Sedangkan Seorang sahabat menemani sampai ke pintu dan jika sudah terlambat untuk pulang dia mengundang Anda untuk tidur di rumahnya.

4. 100% tulus
Seorang teman memberitahu Anda sesuatu yang cocok untuk Anda tidak repot-repot. Sedangkan sahabat terbaik melepaskan yang Anda terlihat seperti berantakan dan gila.

5. Di saat memiliki masalah
Seorang teman mendengarkan Anda ketika Anda memiliki masalah emosional. Sedangkan seorang sahabat mendengarkan, memberikan saran dan mendampingi dalam waktu yang Anda perlukan.

6. Penyakit gila!
Seorang teman malu untuk melompat dan menari di depan Anda. Sedangkan sahabat adalah dia yang menari bahkan memperlihatkan kegilaan di depan Anda.

7. Berbagi lemari
Seorang teman menanyakan apakah Anda dapat meminjamkan kemeja untuk pergi. Sedangkan seorang sahabat membuka lemari Anda dan mengatakan “Saya ingin ini”.

8. Sahabat akan membuatmu lebih baik
Sahabat akan selalu menawarkan hal-hal yang membuatmu merasa lebih baik. Misalnya menawarkan untuk diantar sampai ke rumah atau meminjamkan jaketnya ketika suhu udara cukup dingin atau meminjamkam charger-nya ketika ponsel haterai kamu habis.

Jadi sekarang Anda sudah bisa menilai siapa sebenarnya teman dan siapa sahabatmu?
Sumber
Pengetahuan Umum
Pengetahuan Umum Updated at: 9/11/2015 07:00:00 AM
Pengetahuan Umum
Pengetahuan Umum Updated at: 9/11/2015 07:00:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo Sahabat Pengetahuan Umum,Selamat Membaca...Dan Mengambil Manfaatnya, Jangan lupa Komentarnya !
NO SARA
NO LINK LIFE
NO DIRTY WORDS