Kamis, 10 September 2015

7 PESEBAK BOLA TERJELEK DIDUNIA

Pemain bola sering kali identik dengan postur tubuh atletis, tinggi, kekar dan wajah tampan. Namun dari kebanyakan pandangan masyarakat tersebut ternyata ada juga beberapa pemain ada yang memiliki kekurangan dari segi postur tubuh, terutama tinggi badan. Namun meskipun tinggi badan mereka kurang memadai namun bukan berarti permainan mereka dibawah standar pamain sepak bola, malah justru ada di antara mereka yang melebihi kualitas permainan pemain yang lain, seperti si legenda hidup sepak bola dunia Diego Maradona, kemudian pemain yang berhasil memegang rekor sebagai pemain terbaik dunia selama dua kali berturut-turut Lionel Messi.

Berikut ini adalah daftar 7 pemain bola terpendek di dunia saat ini :

1. Jafal Rashed Al Kuwari - 1,55 meter

Jafal Rashed Al Kuwari pemain bola asal Qatar yang lahir 27 September 1972 ini bermain untuk tim Al Sadd. Dia menjadi anggota tim nasional Qatar. Di timnya ia berperan sebagai kapten. Saat ini dia tercatat sebagai pemain bola terpendek di dunia.

2.Elton José Xavier Gomes - 1,58 Meter

Elton José Xavier Gomes pemain sepak bola Brasil yang lahir 7 April 1986 di Palmeira dos Indios, Alagoas ini bermain sebagai gelandang kiri atau gelandang penyerang Al-Fateh.
3. Madson Formagini Caridade - 1,60 Meter

Madson Formagini Caridade (lahir 21 Mei 1986
di Volta Redonda), ialah seorang pesepak bola asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini Madson bermain untuk Atlético Paranaense. Dia dikenal karena postur tubuhnya yang mungil.

4. Maximiliano Moralez - 1,60 Meter

Maximiliano Nicolás Moralez pemain sepak bola Argentina yang lahir 26 Februari 1987 adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk klub Vélez Sársfield di Primera División Argentina.
Dengan tinggi badan 1.60 m (5 ft 3 in), Moralez menjadi salah satu pemain terpendek di liga Argentina.

5. Levi Porter - 1,60 Meter

Roger Levi Porter yang lahir 6 April 1985, Leicester, Leicestershire adalah pemain sepak bola Inggris yang saat ini berstatus bebas transfer telah dirilis oleh Leicester City.

6. Okto Maniani - 1,62 Meter

Oktovianus Maniani (lahir pada tanggal 27 Oktober 1990 di Jayapura, Papua, Indonesia,). Pemain bola Indonesia ini bermain untuk klub Sriwijaya FC dan timnas Indonesia. Oleh ESPNSoccernet, dia dianggap sebagai salah satu dari sepuluh pemain asal Asia yang dapat bermain di Eropa.

7. Lukas Mandowen - 1,63 Meter

Wellem Lukas Mandowen (lahir April 6, 1989) adalah pemain bola Indonesia. Setelah bermain selama dua musim dengan Persipura U-21 kini ia bermain untuk Persipura Jayapura. Pada laga kompetisi Indonesia Super League U-21 2009-2010, dia adalah pencetak gol terbanyak
Sumber
Pengetahuan Umum
Pengetahuan Umum Updated at: 9/10/2015 11:56:00 AM
Pengetahuan Umum
Pengetahuan Umum Updated at: 9/10/2015 11:56:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo Sahabat Pengetahuan Umum,Selamat Membaca...Dan Mengambil Manfaatnya, Jangan lupa Komentarnya !
NO SARA
NO LINK LIFE
NO DIRTY WORDS