Sabtu, 10 Oktober 2015

Binatang Paling Berbahaya Di Jepang

Binatang Paling Berbahaya Di Jepang
Binatang liar paling berbahaya di Jepang adalah lebah raksasa, yang membunuh rata-rata 40 orang setahun rata-rata. Namun, predator yang terbesar dan terkuat adalah beruang coklat, dan mungkin serangan beruang paling brutal dalam sejarah adalah yang terjadi di desa Sankebetsu, Hokkaido, pada tahun 1915. Pada saat itu, Sankebetsu adalah sebuah desa dengan sangat sedikit orang yang tinggal di daerah yang sebagian besar masih daerah liar. Kawasan itu dihuni oleh beruang coklat, termasuk beruang jantan raksasa yang dikenal sebagai Kesagake. Kesagake datang ke Sankebetsu sebenarnya hanya untuk makan jagung yang siap dipanen; karena menjadi gangguan, maka dia ditembak oleh dua penduduk desa dan melarikan diri ke pegunungan dalam keadaan terluka. Para penduduk desa percaya bahwa, setelah ditembak, beruang akan belajar untuk takut manusia dan menjauh dari tanaman mereka. Tapi, mereka salah.

Pada tanggal 9 Desember 1915, Kesagake muncul lagi. Dia memasuki rumah keluarga Ota, di mana istri petani sedang sendirian sambil merawat bayinya. Beruang itu menyerang sang bayi, membunuhnya, lalu menghampiri wanita itu. Dia mencoba membela diri dengan melemparkan kayu bakar di binatang itu, namun akhirnya diseret ke hutan oleh si beruang. Ketika orang datang ke rumah, mereka menemukan lantai dan dinding penuh dengan darah. Tiga puluh orang yang pergi ke hutan, bertekad untuk membunuh beruang dan membawa pulang si wanita malang itu. Mereka menemukan Kesagake dan menembaknya lagi, tetapi gagal untuk membunuhnya. Hewan itu lari dan mereka menemukan sebagian tubuh wanita yang belum dimakan terkubur di bawah salju.
Beruang itu kemudian kembali ke peternakan keluarga Ota, namun karena ada dua penjaga bersenjata yang berjaga, dia mencari rumah lain yang tidak dilindungi. Kesagake lalu menyerang rumah keluarga pelaku Miyoke dan semua orang di dalam. Meskipun beberapa orang berhasil melarikan diri, namun dua anak tewas dan begitu juga seorang wanita hamil, yang menurut saksi yang selamat, memohon untuk kehidupan bayi yang dikandungnya. Hanya dalam dua hari, Kesagake telah membunuh enam orang. Para penduduk desa ketakutan dan sebagian besar penjaga meninggalkan jabatan mereka karena takut.

Seorang pemburu beruang terkenal diberitahu tentang kejadian tersebut, pada awalnya ia menolak untuk berpartisipasi dalam perburuan itu, tetapi akhirnya dia bergabung dan pada tanggal 14. Dia adalah satu dari mereka yang akhirnya berhasil membunuh Kesagake. Beruang itu hampir tiga meter dan berat 380 kg. Jenazah manusia ditemukan di perutnya. Insiden mengerikan tidak berakhir di sana, beberapa orang yang selamat dari serangan meninggal karena luka mereka. Daerah itu segera ditinggalkan oleh penduduk desa dan menjadi sebuah kota hantu. Sampai saat ini, insiden Sankebetsu tetap serangan binatang terburuk dalam sejarah Jepang, dan salah satu yang paling brutal dalam sejarah.
Pengetahuan Umum
Pengetahuan Umum Updated at: 10/10/2015 06:57:00 AM
Pengetahuan Umum
Pengetahuan Umum Updated at: 10/10/2015 06:57:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo Sahabat Pengetahuan Umum,Selamat Membaca...Dan Mengambil Manfaatnya, Jangan lupa Komentarnya !
NO SARA
NO LINK LIFE
NO DIRTY WORDS